Sabtu, 05 November 2011

gaston, siapa sih??

Alhamdulillah ketemu lagi sama para blogger..akhirnya bisa nulis lagi setelah seminggu stres karena uts. Sekarang gw mau nulis tentang gaston.Kalian pasti bingung kan?gaston itu siapa?kenapa Sari pake nama "gaston wannabe" untuk blognya?gastonnya si jupe ya??, beberapa pertanyaan itu pasti muncul dari benak kalian.Nah, sekarang gw ma jelasin nih. jadi Gaston adalah tokoh komik (salah satu komik favorit gw) yang judulnya memang GASTON.Gaston badannya kurus, hobinya tidur dimana saja,dan jalannya ga seimbang gitu,pokoknya kocak deh*duh eke bgt ya bok??*haha.Karena itulah, sejak gw SMA seisi rumah(mama, papa,ridho) manggil gw dengan sebutan gaston. Awalnya sih sebel dipanggil dengan sebutan itu,tapi lama-lama kedengarannya lucu juga dan akhirnya gw pake wat judul blog gw skrg. Nih penampakan si gaston agan dan sista :*)

1 komentar:

Friend's list